Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru April 2017

Harga Xiaomi Mi 3 - Perusahaan smartphone di china mulai mengembangkan smartphonenya dengan sedemikian rupa. Untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia, vendor Xiaomi sedang padat mengeluarkan smartphone-smartphone andalannya. Xiaomi mengeluarkan smartphone dari berbagai kelas. Dari kelas premium dengan spesifikasi yang sangat luar biasa hingga kelas menengah kebawah yang tidak kalah dengan kelas premium. Android Xiaomi tidak diragukan lagi, smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone lain didunia. Kali ini, saya akan memberi tahu anda tentang Xiaomi Mi 3 mulai dari spesifikasi sampai dengan Harga Xiaomi Mi 3.

Xiaomi Mi 3 merupakan android di kelas menengah. Dengan Harga Xiaomi Mi 3 yang terbilang cukup terjangkau, android keluaran china ini mampu menggemparkan masyarakat terutama kalangan remaja. Ponsel ini memiliki banyak kelebihan untuk spesifikasi. Ponsel ini memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 800, Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400, dan GPU Adreno 330. Handphone ini juga memiliki RAM 2 GB dan Memori internal 16/64GB. Dengan dapur pacu tersebut, handphone ini sangat lancar untuk multitasking, bermain game yang mengusung animasi 3D sangat lancar. Untuk layar, smartphone ini memiliki ukuran layar 5 inchi dan sudah menggunakan IPS LCD. Resolusi 1080 x 1920 pixels dengan pengaman layar Corning Gorilla Glass 3. Kita bisa menikmati gambar yang dikeluarkan sangat berkelas, tidak kalah dengan kelas premium. Sistem Operasi v4.3 Jelly Bean, bisa upgrade ke v4.4.2 Kitkat. Untuk kamera, ponsel ini dilengkapi kamera belakang 13 MP dan depan 2 MP. Cocok untuk remaja yang suka fotografi. Nah, tentu dengan spesifikasi diatas Xiaomi Mi 3 sangat bisa diandalkan.

Untuk Harga Xiaomi Mi 3 ini sendiri, jika dilihat dari spesifikasinya mungkin kelihatan mahal. Tetapi smartphone tersebut bisa anda dapatkan dengan harga berkisar 3 Jutaan. Tentu sangat terjangkau bukan?. Ini bisa menjadi pilihan anda yang sekarang sedang bingung untuk mencari smartphone yang bisa diandalkan dalam segala hal. Untuk Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3 lebih lengkap, silahkan lihat tabel dibawah ini :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Spesifikasi Xiaomi Mi 3

Jaringan GSM, HSDPA
Berat 145 g (5.11 oz)
SIM Mini-SIM
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 5.0 inchi
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 800
Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Slot Memory No
Memory Internal 16/64 GB
RAM 2 GB
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Kamera Depan 2 MP, 1080p@30fps
Baterai Non-removable Li-Ion 3050 mAh

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru 2016

Harga Baru Rp. 3.325.000
Harga Bekas Cek Disini
Lihat Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s
Dilihat dari spesifikasi diatas, Harga Xiaomi Mi 3 ini bisa dibanderol di pasar Indonesia dengan harga 3 jutaan dengan segala spesifikasi yang sangat mumpuni. Peminat Xiaomi dunia pasti akan berbondong untuk memburu smartphone ini. Demikian informasi tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru April 2017