Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4 Terbaru April 2017

Harga Xiaomi Mi 4 - Dalam kemajuan zaman, smartphone kini semakin canggih saja. Lagi lagi vendor xiaomi ini mengeluarkan ponsel terbarunya. Setelah sebelumnya kita sudah mengetahui tentang Xiaomi Redmi Note. Kini pabrik china ini kembali merilis yaitu Xiaomi Mi 4. Wah, smartphone ini diatas dari adiknya yaitu Xiaomi Mi 3 yang sudah kita bahas sebelumnya. Dan tak banyak bicara, xiaomi merilis handphone ini dengan banyak kelebihan dari spesifikasi yang sangat berkelas. Tetapi untuk harga, ternyata Xiaomi Mi 4 ini cukup mahal untuk kalangan menengah kebawah melihat banyaknya spesifikasi yang hebat tertanam di android ini. Bagaimana sih spesifikasi dan berapa harga Xiaomi Mi 4 ini? Mari kita baca review dibawah.

Xiaomi Mi 4 ini sangat memiliki banyak keistimewaan dari segi spesifikasi. Karena itu Harga Xiaomi Mi 4 lumayan menguras dompet. Nah, pertama untuk dapur pacu yang dimiliki Xiaomi Mi 4 ini sangatlah hebat. Dengan menggunakan Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan dipadukan dengan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 sehingga smartphone ini sangat lancar. Untuk GPU menggunakan Adreno 330 agar grafis semakin keren. Untuk penyimpanan anda tidak perlu khawatir. Xiaomi Mi 4 ini memiliki memori internal 16 GB tetapi sayang sekali tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal. RAM 3 GB untuk mendukung performanya agar lancar melakukan multi tasking, gaming, dan lain lain. Kedua pada layar Xiaomi Mi 4 ini memiliki ukuran layar 5 inchi dan telah menggunakan IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Sehingga sangat ideal untuk smartphone sekarang. Untuk kamera, Xiaomi Mi 4 ini memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP dengan segala fitur lainnya. Tentu sangat membantu untuk yang suka selfie dan fotografi. Tidak lupa dengan sistem operasi, Xiaomi Mi 4 masih menggunakan OS v4.4.3 Kitkat bukan Lolipop yang merupakan OS terbaru dari android. Xiaomi Mi 4 ini memiliki baterai Li-Ion 3080 mAh.

Nah, dari spesifikasi spesifikasi hebat diatas. Tentu kita bisa mengira ngira berapa Harga Xiaomi Mi 4 ini. Harga Xiaomi Mi 4 ini berkisar di 4 jutaan. Melihat kelebihan diatas, vendor Xiaomi berani mengeluarkan harga tersebut. Tentu smartphone ini mampu menggebrak industri smartphone dunia dan kini telah menjamur di indonesia lebih lebih kalangan remaja, yang tidak mau kalah gaul. Smartphone ini bisa masuk pada daftar pilihan anda yang sedang bingung mencari ponsel pintar. Untuk selengkapnya, lihat Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4 pada tabel berikut :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4

Spesifikasi Xiaomi Mi 4

Jaringan GSM, HSPA, LTE
Berat 149 g (5.26 oz)
SIM Micro-SIM
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 5 inchi
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels
Proteksi Layar -
Sistem Operasi Android OS, v4.4.3 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Slot Memory No
Memory Internal 16 GB
RAM 3 GB
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1/3'' sensor size, 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Kamera Depan 8 MP, 1080p@30fps
Baterai Non-removable Li-Ion 3080 mAh

Harga Xiaomi Mi 4 Terbaru 2016

Harga Baru Rp. 4.000.000
Harga Bekas Cek Disini
Lihat Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note
Dilihat dari spesifikasi Xiaomi Mi 4 ini sangat memiliki banyak kelebihan. Terutama pada dapur pacu yang sudah menggunakan RAM, prosesor, chipset yang hebat serta pada kamera yang sangat fantastis. Android ini bisa menjadi pilihan anda yang bingung memilih ponsel pintar. Harga Xiaomi Mi 4 ini tergolong menengah keatas. Ayo buruan beli di toko terdekat. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4 Terbaru April 2017