Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru April 2017

Harga Xiaomi Mi Note Pro - Semakin maraknya persaingan dalam pasar ponsel pintar. Para vendor ternama berlomba lomba membuat inovasi inovasi baru. Salah satunya pada pabrik Xiaomi. Pabrik asal china ini kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang sangat ditunggu tunggu di Indonesia yaitu Xiaomi Mi Note Pro . Di dunia, salah satu smartphone terbaik ini mampu bersaing dengan vendor lain seperti Samsung, Apple, Lenovo, Oppo, dan lain lain. Smartphone ini rilis tahun 2015 bersamaan dengan 2 rekannya dari vendor Xiaomi, dan Xiaomi Mi Note Pro inilah yang terbaik.

Dibandingkan dengan Xiaomi Mi Note yang sebelumnya kita bahas, Harga Xiaomi Mi Note Pro ini berselisih 2 jutaan dengan Xiaomi Mi Note. Tetapi itu setara dengan spesifikasi yang diberikan Xiaomi Note Pro. Pabrik Xiaomi ini mengeluarkan smartphone tersebut untuk bersaing pabrik lain. Soal spesifikasi, android ini menggunakan RAM yang sudah 4 GB dengan bantuan GPU Adreno 430 tentu sangat cepat untuk multitasking dan gambar akan semakin nyata. Chipset memakai Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dengan 2 prosesor yaitu Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 . Nah, untuk anda yang selalu bekerja, belajar, dan bermain dengan smartphone, ponsel satu ini sangat membantu anda. Untuk layar, anda tidak perlu khawatir. Xiaomi Mi Note Pro ini sudah berukuran 5.7 inchi dengan resolusi HD 1440 x 2560 pixels tentu sangat tajam ketika kita menikmati gambar didalamnya. Serta dengan pengaman layar Corning Gorilla Glass 3 agar layar smartphone ini aman dari kerusakan. Untuk fotografi smartphone ini menggunakan kamera belakang 13 MP dan depan 4 MP dan dilengkapi LED flash dan segala fitur lainnya. Tentu sangat membantu untuk merekam kejadian istimewa kita. Operation Sistemnya sudah menggunakan v5.1 Lollipop, OS terbaru dari android dan menggunakan User Interface MiUI v6. Untuk penyimpanan, smartphone ini memiliki internal 64 GB. Dilengkapi baterai Li-Ion 3000 mAh untuk membantu agar kita bisa menggunakannya lebih lama.

Nah, smartphone ini memiliki harga yang cukup mahal. Melihat spesifikasi yang sangat hebat diatas, Harga Xiaomi Mi Note Pro ini memiliki harga hampir 7 juta. Dibanding dari brand lain yang memiliki harga yang melambung tetapi untuk spesifikasi masih kalah dari Xiaomi Mi Note Pro ini. Ini bisa masuk ke daftar pilihan anda yang sudah punya kocek lebih, untuk remaja dan pebisnis juga sangat membantu untuk berselancar dengan smartphone ini. Untuk lebih detailnya tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro, mari kita simak tabel dibawah :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro

Spesifikasi dan Harga Xioami Mi Note Pro

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro

Jaringan GSM, HSPA, LTE
Berat 161 g (5.68 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 5.7 inchi
Resolusi Layar 1440 x 2560 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 430
Slot Memory No
Memory Internal 64 GB
RAM 4 GB
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Kamera Depan 4 MP, 1080p (1/3'' sensor size, 2µm pixel size)
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru 2016

Harga Baru Mi Note Pro 6.700.000
Harga Bekas Cek Disini
Lihat Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note
Demikian ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro ini, smartphone canggih dengan RAM 4 GB serta Dual Prosesor Quad core dan masih banyak lagi kelebihannya. Dibandrol sekitar 6.7 Jutaan, buruan beli di toko terdekat di kota anda. Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro Terbaru April 2017