Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Terbaru April 2017

Harga Xiaomi Mi Note - Kemajuan teknologi di Indonesia semakin pesat. Ponsel yang dikenal dengan software Robot Hijau atau biasa kita sebut android mampu membius masyarakat Indonesia. Kembali vendor yang dikenal dengan smartphonenya yang stylish ini mengeluarkan smartphone terbarunya untuk kembali meramaikan pasar android di Indonesia. Xiaomi mengeluarkan ponsel pintar yaitu Xiaomi Mi Note. Di dunia ponsel ini sangat diminati dan sangat laris di beberapa negara. Mungkin untuk melesatkan pabrik china ini selalu membuat inovasi baru agar konsumen sangat puas terhadap brand satu ini.

Xiaomi Mi Note ini memiliki banyak fitur yang hebat atau bisa dibilang diatas rata-rata. Banyak masyarakat terbius untuk membelinya. Tetapi untuk kelas menengah kebawah Harga Xiaomi Mi Note ini lumayan bikin pusing. Karena sudah mencapai kelas atas. Xiaomi Mi Note ini memiliki spesifikasi yang hebat. Xiaomi Mi Note ini sudah bisa menikmati 4G LTE tentu sangat lancar untuk browsing. Dari layar, ponsel ini memiliki ukuran layar yaitu 5.7 inchi dengan bobot 161 g dilengkapi dengan layar yang sudah IPS LCD dan beresolusi 1080 x 1920 pixels. Tentu dengan layar tersebut sangat bagus untuk Gaming, browsing, dan lainnya. Dan tidak lupa, Xiaomi Mi Note ini memiliki kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar agar tidak mudah rusak. Untuk dapur pacu, smartphone ini menggunakan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan GPU Adreno 330s serta RAM 3 GB didalamnya. Dengan dapur pacu tersebut, smartphone ini sangat lancar untuk bermain game, multi tasking, berselancar di internet. Dan karena RAM yang sudah 3 GB tentu sangat cepat untuk berselancar menggunakan smartphone tersebut dan dengan GPU untuk menghasilkan gambar yang bagus terutama untuk game yang sudah 3D. Untuk kamera, Ponsel ini menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 4 MP dengan segala fitur kameranya. Tentu dengan kamera tersebut, smartphone ini sangat bagus untuk selfie, video call, atau untuk merekam segala kejadian istimewa. Biasanya mayoritas remaja yang asyik dengan kamera tersebut. Android ini memiliki penyimpanan internal sebesar 16 GB dan 64 GB bisa memilih. Xiaomi Mi Note ini menggunakan operation sistem Kitkat v4.4.4 dan juga menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh.

Nah, dari segala spesifikasi hebat diatas. Harga Xiaomi Mi Note yang tidak terbilang murah ini mampu membius masyarakat Indonesia. Seiring berjalannya kemajuan teknologi dunia, Xiaomi akan terus meramaikan pasar smartphone dunia. Xiaomi Mi Note ini bisa dibandrol dengan harga sekitar 5 jutaan. Tentu sebanding dengan spesifikasi yang sudah sedikit saya jelaskan diatas. Untuk lebih lengkapnya tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note ini, mari kita lihat tabel dibawah ini :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note

Spesifikasi Xiaomi Mi Note

Jaringan GSM, HSPA, LTE
Berat 161 g (5.68 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 5.7 inchi
Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
Slot Memory No
Memory Internal 16/64 GB
RAM 3 GB
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
Kamera Depan 4 MP, 1080p (1/3'' sensor size, 2µm pixel size)
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Harga Xiaomi Mi Note Terbaru 2016

Harga Baru Mi Note 16 GB 4.700.000
Harga Baru Mi Note 64 GB 5.700.000
Harga Bekas Cek Disini
Lihat Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2
Dari artikel diatas, kita bisa melihat Spesifikasi yang sangat bagus dikeluarkan Xiaomi Mi Note ini. Dan smartphone ini sudah banyak dicari oleh para konsumen karena ketangguhannya dan memiliki spesifikasi yaitu RAM 3 GB dan Prosesor Quad Core Krait 400 untuk menambah bagusnya android ini. Buruan beli ditoko terdekat ya? Sebelum kehabisan. Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Terbaru April 2017