Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s Terbaru April 2017

Harga Xiaomi Redmi 1s - Kembali lagi kita membahas tentang smartphone keluaran china. China selalu mengeluarkan smartphone yang menjadi favorit untuk remaja sekarang. Kali ini tetap smartphone xiaomi, pada kesempatan ini saya akan membahas tentang spesifikasi Xiaomi Redmi 1s beserta Harga Xiaomi Redmi 1s. Android ini sudah lama dipasarkan di beberapa negara. Di Indonesia baru baru saja android ini keluar. Dan smartphone ini sangat ditunggu tunggu oleh masyarakat Indonesia. Dan sekarang sudah banyak masyarakat Indonesia yang memburu handphone ini karena segala kelebihannya yang lumayan untuk masyarakat yang sedang mencari kelas menengah. Smartphone ini sudah laris di beberapa negara seperti negaranya sendiri yaitu china dan negara lain seperti India, malaysia, singapura. Meski smartphone ini kedudukannya lebih rendah daripada Xiaomi Mi 3 yang kita bahas sebelumnya, tetapi ponsel ini sudah cukup bisa untuk membantu kita dalam kehidupan sehari - hari. Terus apa sih kelebihan smartphone ini?

Xiaomi Redmi 1s, smartphone ini menawarkan banyak kelebihan dengan Harga Xiaomi Redmi 1s yang bisa terbilang murah untuk kelas menengah. Walaupun begitu spesifikasi yang diberikan sangatlah mengejutkan. Untuk dapur pacu, android ini sudah dilengkapi Chipset Qualcomm Snapdragon 400, Prosesor Quad-core 1.6 GHz, GPU Adreno 305, RAM 1 GB, dan Memori internal 8 GB. Untuk layar, android ini memiliki ukuran layar 4.7 inchi dengan tipe layar IPS LCD, layar yang sudah HD beresolusi 720 x 1280 pixels. Dilengkapi dengan Proteksi layar Corning Gorilla Glass 2 sehingga smartphone ini sangat terlindungi. Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 1.6 MP, tentu lebih rendah dari Xiaomi Mi 3, tetapi ini sudah cukup untuk fotografi. Xiaomi ini menggunakan sistem operasi android v4.3. Dan dilengkapi baterai Li-Ion 2000 mAh untuk mendukung smartphone ini.

Dengan segala spesifikasi diatas, Harga Xiaomi Redmi 1s ini cukup untuk kocek masyarakat menengah. Smartphone ini banyak diburu karena spesifikasi yang memuaskan para konsumen selain itu juga dengan harganya yang tidak terlalu membuat dompet tipis. Xiaomi Redmi ini bisa anda dapatkan dengan harga berkisar 2 jutaan. Nah, mungkin smartphone ini bisa menjadi pilihan anda. Untuk lebih jelasnya tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s, lihat tabel dibawah :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1s

Jaringan GSM, HSDPA
Berat 158 g (5.57 oz)
SIM Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 4.7 inchi
Resolusi Layar 720 x 1280 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 2
Sistem Operasi Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon 400
Prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 305
Slot Memory microSD, up to 32 GB
Memory Internal 8 GB
RAM 1 GB
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Kamera Depan 1.6 MP, 720p@30fps
Baterai Li-Ion 2000 mAh

Harga Xiaomi Redmi 1s Terbaru 2016

Harga Baru Rp. 1.700.000
Harga Bekas Cek Disini
Lihat Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi
Ditinjau dari spesifikasi diatas, kemungkinan besar smartphone ini akan sangat laris dipasaran. Apalagi dengan spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s ini yang sangat mumpuni. Jika anda sedang bingung mencari smartphone untuk keperluan sehari-hari dengan banderol kelas menengah kebawah ini, Xiaomi Redmi 1s bisa jadi solusi untuk anda. Semoga bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1s Terbaru April 2017