Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru April 2017

Harga Xiaomi Redmi 2 - Untuk meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Xiaomi yang terjual laris di Indonesia kembali ingin memberikan konsumen smartphone terbarunya. Nah, kali ini vendor Xiaomi merilis Xiaomi Redmi 2 untuk menyaingi smartphone - smartphone dari produsen lain di Indonesia. Siap tempur, smartphone keluaran china ini membawa spesifikasi yang lumayan dengan harga yang terjangkau. Untuk lebih lengkapnya tentang spesifikasi dan harga mari kita simak artikel dibawah.

Smartphone ini memang dibawah Xiaomi Mi 4 yang sebelumnya kita bahas. Dari spesifikasi Xiaomi Redmi 2 dan Harga Xiaomi Redmi 2. Tetapi smartphone ini juga tidak mau kalah dengan smatphone lain. Nah, kelebihan yang diberikan Xiaomi Redmi 2 ini adalah dari segi dapur pacu yaitu menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan RAM 1 GB tentu smartphone ini sangat lancar untuk multitasking, gaming, nonton film, berselancar di internet dengan 4G LTE dan juga dilengkapi GPU Adreno 306 untuk menghasilkan gambar yang menarik. Untuk layar, ponsel ini memiliki ukuran layar 4.7 inchi dengan IPS LCD dengan berat bobot 133 g dan resolusi 720 x 1280 pixels. Smartphone ini sangat bagus untuk harga yang terjangkau untuk menengah kebawah. Dan selain layar yang bagus Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 2, sangat aman untuk proteksi layar. Untuk penyimpanan, smartphone ini memiliki memori internal 8 GB dan slot Micro SD sampai 32 GB. Dan tak lupa sebagaimana smartphone, Xiaomi Redmi 2 memiliki kamera belakang 8 MP dan depan 2 MP dengan segala fitur kameranya. Sangat cocok untuk remaja sekarang. Dan smartphone ini memiliki Operation Sistem Kitkat v4.4.4. Dan tak lupa baterai Li-Po berkapasitas 2200 mAh.

Nah, untuk mengintip harga. Berapa sih Harga Xiaomi Redmi 2 terbaru?. Dari spesifikasi diatas, pihak Xiaomi mengeluarkan harga berkisar dibawah 2 juta. Tentu sangat beruntung karena melihat spesifikasi yang bisa dibilang bagus untuk smartphone kelas menengah. Sangat bisa menarik konsumen bukan?. Smartphone ini bisa masuk kedalam daftar pilihan anda yang sedang mencari ponsel pintar yang terjangkau. Untuk lebih detailnya tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2. Mari lihat tabel dibawah :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Jaringan GSM, HSPA, LTE
Berat 133 g (4.69 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 4.7 inchi
Resolusi Layar 720 x 1280 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 2
Sistem Operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Slot Memory microSD, up to 32 GB
Memory Internal 8 GB
RAM 1 GB
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Kamera Depan 2 MP, 720p
Baterai Li-Po 2200 mAh

Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru 2016

Harga Baru Rp. 1.599.000
Harga Bekas Cek Disini
Lihat Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4
Dilihat dari Spesifikasi diatas, memang spesifikasi si Xiaomi Redmi 2 ini sangat cukup dengan harga berkisar 1 Jutaan ini, dengan Prosesor Quad core dan Kamera 8 MP yang menambah gaya smartphone ini. Ayo buruan kunjungi Toko terdekat dan jangan lupa tetap kunjungi blog kami. Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 Terbaru April 2017