Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note - Pabrik Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Setelah sebelumnya merilis Xiaomi Redmi 1s yang sangat diminati dipasaran karena harganya yang terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni. Sekarang Xiaomi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note yang akan meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Smartphone ini juga laris di negaranya sendiri dan negara negara lain. Nah, bagaimana sih spesifikasi beserta harga Xiaomi Redmi Note ini?

Phablet ini memiliki spesifikasi yang sangat memuaskan konsumen dengan Harga Xiaomi Redmi Note yang cukup murah untuk kelas menengah. Dengan dirilisnya Xiaomi Redmi Note ini, para konsumen sangat bergembira dengan kedatangan Xiaomi Redmi Note ini. Produksi Xiaomi memang tidak diragukan lagi, pabrik ini meluncurkan smartphone dengan spesifikasi yang bagus dengan harga yang terjangkau. Nah, untuk Xiaomi Redmi Note ini memiliki spesifikasi dari dapur pacu yaitu Chipset Mediatek MT6592, Prosesor Octa-core, GPU Mali dan RAM 2 GB. Dengan dapur pacu tersebut, Xiaomi Redmi Note ini sangat cepat untuk masalah Multitasking, Gaming, Browsing, dan lain lain. Untuk layar, android ini memiliki ukuran layar 5.5 inchi dengan IPS LCD, beresolusi 720 x 1280 pixels dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3. Nah, android ini sangat cocok untuk yang banyak beraktifitas dengan android karena dengan layar tersebut anda bisa melakukan pekerjaan, game, belajar dengan mudah dan lancar. Untuk kamera, Xiaomi Redmi Note ini memiliki kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP, sangat cocok untuk pencinta selfie dan fotografi. Dan tentu untuk mendukungnya, android ini menggunakan baterai Li-Po 3200 mAh.

Dengan segala spesifikasi diatas, smartphone ini bisa terbilang terjangkau. Dibanding dengan Xiaomi Redmi 1s, smartphone ini memiliki harga yang lebih mahal. Tetapi jika dibanding dengan spesifikasi, Xiaomi Redmi Note jauh diatas Xiaomi Redmi 1s. Apakah smartphone ini cukup menarik perhatian anda? Smartphone bisa menjadi pilihannya untuk yang sedang bingung mencari smartphone. Untuk lebih jelasnya tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note, silahkan lihat tabel dibawah :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Jaringan GSM, HSDPA
Berat 199 g (7.02 oz)
SIM Dual SIM
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 5.5 inchi
Resolusi Layar 720 x 1280 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6592
Prosesor Octa-core 1.4/1.7 GHz Cortex-A7
GPU Mali-450MP4
Slot Memory microSD, up to 32 GB
Memory Internal 8 GB
RAM 2 GB
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Po 3200 mAh

Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru 2016

Harga Baru Rp. 2.200.000
Harga Bekas Cek Disini
Lihat Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3
Demikian review tentang Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note. Smartphone ini bisa menjadi pilihan anda yang sedang bingung mencari gadget. Silahkan cari di gerai terdekat sebelum kehabisan. Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru April 2017