Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Terbaru April 2017

Harga Xiaomi Redmi - Persaingan dalam segala vendor smartphone cukup padat di Indonesia. Produsen jepang, china, korea dan lainnya sedang berlomba-lomba meluncurkan produknya di Indonesia. Terutama produk Xiaomi dari produsen china yang sedang gempar meluncurkan smartphone. Xiaomi merupakan pemain baru di dunia smartphone, tetapi Xiaomi sudah banyak mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi yang bisa terbilang memuaskan para konsumen, salah satunya yaitu Xiaomi Redmi yang merupakan android kelas menengah yang memiliki spesifikasi cukup memuaskan untuk kelas menengah. Xiaomi Redmi memiliki banyak keunggulan selain dari harganya yang murah.

Walaupun Harga Xiaomi Redmi yang terjangkau, Xiaomi Redmi memiliki banyak kelebihan dalam segi spesifikasi. Dari segi kamera, android tersebut memiliki kelebihan di kamera belakang 8 MP dan depan 1.3 MP untuk kelas menengah. Tentunya dengan kamera tersebut android ini sangat memuaskan untuk fotografi dan selfie. Dari segi dapur pacunya android ini menggunakan chipset Mediatek MT6589T, prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7, GPU menggunakan PowerVR SGX544MP2, memiliki RAM 1 GB, dan memori internal 4 GB. Dari dapur pacu tersebut, android ini cukup bagus untuk gaming dan multitasking. Dari segi layar, android ini memakai layar dengan ukuran 4.7 inchi dan sudah mengusung IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass versi 2. Android ini cukup memuaskan untuk menonton film, bermain game, dan lainnya. Dan yang paling menarik dari android Xiaomi Redmi ini adalah pada bagian desain body yang terkesan elegan. Dengan warna hitam dan bentuk yang persegi seolah Xiaomi Redmi ini adalah kelas premium. Tentunya untuk menunjang kinerja android tersebut, Xiaomi Redmi menggunakan baterai Li-Po 2000 mAh.

Nah, dari spesifikasi yang diberikan Xiaomi Redmi diatas. Xiaomi Redmi meluncurkan dengan harga berkisar Rp1.5-Rp1.6 juta. Harga Xiaomi Redmi ini cukup terjangkau untuk kelas menengah. Kita bisa menikmati spesifikasi yang cukup mumpuni ditawarkan Xiaomi Redmi tersebut. Jika anda tidak memiliki kocek yang cukup untuk membeli kelas premium, Xiaomi Redmi android bisa menjadi pilihan. Untuk lebih jelasnya mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi, mari lihat tabel dibawah :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi

Spesifikasi Xiaomi Redmi

Jaringan GSM, HSDPA
Berat 158 g (5.57 oz)
SIM Dual SIM
Tipe Layar IPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar 4.7 inchi
Resolusi Layar 720 x 1280 pixels
Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 2
Sistem Operasi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6589T
Prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7
GPU PowerVR SGX544MP2
Slot Memory microSD, up to 32 GB
Memory Internal 4 GB
RAM 1 GB
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash
Fitur Kamera 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR
Kamera Depan 1.3 MP, 720p@30fps
Baterai Li-Po 2000 mAh

Harga Xiaomi Redmi Terbaru 2016

Harga Baru Rp. 1.570.000
Harga Bekas Cek Disini

Dilihat dari rincian di atas, Spesifikasi xiaomi redmi diatas sangat sesuai dengan banderol harga xiaomi redmi di pasar Indonesia. Mungkin untuk anda yang ingin memiliki tipe ponsel Xiaomi tersebut dapat langsung mengunjungi gerai ponsel terdekat di daerah anda. Demikian ulasan kami mengenai Spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi Redmi. Semoga Bermanfaat!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Terbaru April 2017