Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note Smartphone Dilengkapi RAM 2 GB

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note - Xiaomi kembali menawarkan smartphone terbarunya dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda dan tentunya dengan harga yang cukup terjangkau. Xiaomi sekarang mengeluarkan smartphone yaitu Xiaomi Redmi Note dengan spesifikasi yang hebat dengan harga yang cukup terjangkau.

Xiaomi Redmi Note ini juga memiliki Kelebihan dan kekurangan. Apasih salah satu kelebihan dari Xiaomi Redmi Note ini?. Salah satu dari banyak kelebihan Xiaomi Redmi Note ini adalah pada dapur pacunya yang memakai chipset Mediatek MT6592, prosesor Octa core, dan GPU Mali serta RAM 2 GB. Wah, dengan dapur pacu tersebut sangatlah meningkatkan kinerja smartphone ini agar bekerja secara responsif dan lancar dalam multitask serta membuka game HD. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note, silahkan simak Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note berdasarkan spesifikasi dibawah ini.

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note

Kelebihan Xiaomi Redmi Note

  1. Memiliki ukuran layar yang luas yaitu 5.5 inchi dengan IPS LCD Capacitive Touchscreen serta resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel 267 ppi.
  2. Memiliki kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP dilengkapi autofocus dan LED Flash dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR.
  3. Menggunakan prosesor Octa core dengan kelas unggulan dan dibantu RAM 2 GB.
  4. Memori internal 8 GB.
  5. Removable Li-Po 3100 mAh

Kekurangan Xiaomi Redmi Note

  1. Masih menggunakan OS v4.3 Jellybean dan tidak tersedia uprade kitkat atau Lolipop.
  2. Tidak ada pelindung layar sehingga rawan rusak.
  3. Tidak mendukung video HDMI.
  4. Layar yang luas dan mudah dibawa.
Lihat Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note
Nah, sekian tentang Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note ini. Xiaomi Redmi Note ini bisa menjadi daftar pilihan anda yang sedang bingung mencari smartphone. Semoga bermanfaat!
Lihat Juga : Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi Note Smartphone Dilengkapi RAM 2 GB