Daftar Harga HP Xiaomi Lengkap Dengan Spesifikasi Xiaomi Android Terbaru 2017

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4 Smartphone Berprosesor Quad Core

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4 - Semua vendor mengalami persaingan yang sangat ketat pada dunia smartphone. Termasuk vendor yang masih baru di dunia smartphone yaitu Xiaomi. Xiaomi kembali menunjukkan kebolehannya dalam membuat inovasi dalam pembuatan smartphonenya dengan spesifikasi hebat dan harga terjangkau. Xiaomi merilis Xiaomi Mi 4 smartphone yang amat bagus dan tak kalah dengan yang lain. Banyak persaingan di dunia smartphone dari vendor OPPO, LG, Samsung, Xiaomi, Huawei, dan lain lain. Maka dari itu mereka semua berlomba lomba untuk menjadi tangga teratas.

Dilihat dari spesifikasinya, Xiaomi Mi 4 ini sangatlah bisa dibilang termasuk keluaran terbaik Xiaomi. Kenapa begitu? Dari dapur pacunya Xiaomi Mi 4 ini memiliki Prosesor Quad core dengan kecepatan 2.5 GHz, Chipset Snapdragon 801, dan RAM 3 GB. Waah, dengan dapur pacu tersebut anda bisa menggunakan smartphone ini dengan sangat cepat apalagi memiliki RAM 3 GB yang sangat cukup untuk menjalankan banyak aplikasi dengan baik. Dengan banyak Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4 ini lebih banyak memiliki kelebihan daripada kekurangannya. Bagaimana tidak? Dengan spesifikasi dapur pacu diatas Xiaomi Mi 4 ini dipasarkan dengan harg a terjangkau. Nah, untuk lebih detailnya tentang Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4 ini, mari simak Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4 dibawah ini.

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4

Kelebihan Xiaomi Mi 4

  1. Desain yang elegan dan tipis dengan bodi metal dan bentuk sisi yang kotak menambah smartphone ini terlihat elegan.
  2. Menggunakan sistem operasi v4.4 Kitkat dengan antar muka MIUI 6 yang merupakan UI keluaran Xiaomi.
  3. Memakai prosesor Quad core 2.5 GHz, chipset snapdragon 801, RAM 3 GB.
  4. Memiliki penyimpanan internal 16 GB dan 64 GB.
  5. Memiliki layar Full HD berukuran 5 inchi dengan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen beresolusi 1080 x 1920 dengan kerapatan mencapai 441 ppi dengan fitur wet finger tracking technology yang bisa digunakan walaupun jari sedang basah dan sensor Sony Plus.
  6. Memiliki kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 8 MP dan disertai fitur untuk fotografi yang bagus.
  7. Dibekali baterai berkapasitas 3080 mAH dengan fitur fast charging.

Kekurangan Xiaomi Mi 4

  1. Tidak ada fitur NFC dan belum bisa mencapai jaringan LTE.
  2. Tidak memiliki slot MicroSD.
Lihat Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4
Demikian Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4 yang dapat saya suguhkan untuk anda. Jika anda berminat untuk membeli Xiaomi Mi 4 ini, belilah di gerai Xiaomi terdekat. Dan smartphone ini sangat memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi yang hebat tersebut. Berminat? Ayo buruan sebelum kehabisan. Semoga bermanfaat!
Lihat Juga : Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi 4 Smartphone Berprosesor Quad Core